Wednesday, December 19, 2018

Tipe Tipe Kabel Fiber Optik

Berikut Adalah Tipe Tipe Kabel Fiber Optik :
  1. Tight Buffer (Indoor/Outdoor) 
    yang dirancang untuk aplikasi indoor / outdoor memiliki banyak keunggulan dibandingkan kabel luar ruangan tradisional yang disambung ke kabel dalam ruangan. 
    Keuntungan pertama adalah peningkatan keandalan. Setiap kali ada transisi sambatan, keandalan tautan berkurang. 
    HCA UL-rated Kabel serat indoor / outdoor datang langsung di gedung sejauh yang diperlukan untuk pemutusan akhir. Konektor dipasang ke kabel serat di pusat patch akhir, bukan pada zona transisi yang tidak pantas dan sulit dicapai. Manfaat kedua adalah bahwa konstruksi kabel indoor / outdoor cocok untuk proses pengakhiran yang lebih cepat daripada kabel outdoor konvensional. Serat-serat penyangga memberikan perlindungan tautan yang banyak dan tidak ada gel yang disuntikkan untuk membersihkan sebelum proses terminasi. Terakhir, keandalan serat buffered yang telah terbukti untuk aplikasi indoor dan outdoor memberikan keunggulan keandalan di atas dan di atas yang diturunkan pada penghentian serat. Cukup 
    kuat untuk tarikan panjang, dengan perlindungan tikungan dan hantaman yang memadai untuk konfigurasi indoor paling rumit, HCA 
  2. Breakout Cable (Indoor/Outdoor) 
    adalah kabel yang sangat kasar yang menawarkan perlindungan mekanis dan lingkungan tingkat tinggi. Desain kabel breakout menawarkan penghentian langsung yang mudah dengan penghambatan tegangan konektor tinggi dan retensi konektor selama penambahan, gerakan, dan perubahan.
  3. Aerial Cable/Self-Supporting
    memiliki konstruksi semua dielektrik yang jauh lebih ringan daripada kabel serat udara tradisional. Bobot kabel yang ringan memungkinkan kutub yang ada digunakan tanpa perlu survei, perencanaan dan pekerjaan sipil perbaikan, sehingga memfasilitasi penyebaran jaringan serat optik udara yang cepat dan hemat biaya. Karena semua konstruksi dielektrik, kabel dapat ditempatkan dengan aman di dekat kabel listrik tegangan tinggi.

    Keuntungan

    • Ringan: dari 50 lbs (23kg) per km
    • Didukung oleh tiang dan alat kelengkapan yang ada
    • Semua konstruksi mandiri dielektrik
    • Cocok dipasang dekat kabel tegangan tinggi
    • Self-mendukung hingga 220ft (68m)
  4. Hybrid & Composite Cable 
    Kabel komposit hybrid MC / OF menggabungkan konduktor pembawa arus dan serat optik dalam armor berlapis baja galvanis. Kabel ini mengintegrasikan suara, data, video dan daya, dan sesuai dengan jaringan komersial, kelembagaan dan industri. Ini dapat digunakan dalam nampan kabel, di atas plafon gantung dan di bawah lantai ruang komputer.
  5. Armored Cable (kabel Lapis Baja)
    Produk kabel lapis baja General Cable menawarkan keunggulan yang berbeda dan memberikan kinerja maksimum dan kemudahan instalasi untuk berbagai aplikasi komersial, industri dan utilitas. Karakteristik unik dari perakitan kabel all-in-one ini memberikan alternatif untuk metode pemasangan kabel-in-conduit yang padat karya. Menampilkan armor bertautan aluminium atau lapisan aluminium yang dilas dan bergelombang secara kontinu (CCW®), kabel lapis baja General Cable menunjukkan ketahanan panas, kelembaban, dan kimia yang sangat baik untuk memenuhi persyaratan kondisi industri yang keras dan lokasi berbahaya.
  6. Low Smoke Zero Halogen (LSZH)
     Butiran LSZH
          
    bahan tahan api lingkungan dengan hidroksida sebagai elemen tahan api utama.Dehydration endothermic dan carbonize memainkan kinerja flame retardant. Termoplastik cross-linked bebas asap rendah bebas halogen kawat poliolefin & kabel majemuk, yang sifat mekanikmemenuhi persyaratan pelapisan LSZH dari kawat bangunan, kabel komunikasi dan kabel listrik. Mudah terbakar mencapai IEC60332, kelas A, B, dan memenuhi persyaratan ROHS 、 SVHC PFOS & PFOA 、 16P 、 Halogen 、 PAHs ... dll.
  7. Simplex cable 
    serat simpleks terdiri dari satu untai kaca serat plastik. Serat simpleks paling sering digunakan di mana hanya satu transmisi dan / atau menerima garis diperlukan antara perangkat atau ketika sinyal data multipleks digunakan (komunikasi dua arah melalui satu serat)
  8. Zipcord cable 
    adalah jenis kabel listrik dengan dua atau lebih konduktor yang disatukan oleh sebuah jaket isolasi yang dapat dengan mudah dipisahkan hanya dengan menariknya terpisah. Istilah ini juga digunakan dengan kabel serat optik yang terdiri dari dua serat optik yang tergabung dengan cara yang sama. Desain kabel-zip memudahkan menjaga konduktor yang membawa sinyal listrik atau optik yang terkait bersama-sama dan membantu menghindari kekusutan kabel. Penggunaan yang umum termasuk kabel lampu dan kabel speakerKonduktor dapat diidentifikasi oleh pelacak warna pada insulasi, atau oleh punggungan yang dibentuk ke dalam insulasi satu kawat, atau oleh benang pelacak berwarna di dalam insulasi. Kabel Zip dimaksudkan untuk digunakan pada peralatan portabel, dan kode listrik AS dan Kanada tidak mengizinkan penggunaannya untuk pemasangan sirkuit rangkaian listrik yang terpasang secara permanen 


SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT :)
follow my in instagram @muhammadreza207

No comments:

Post a Comment