Wednesday, February 13, 2019

10 Aplikasi Pembuat Vector Android Terbaik Wajib Kamu Coba

1. Infinite Design

Infinite Design
Aplikasi pembuat vector Android yang pertama adalah Infinite Design. Kamu bisa membuat foto ala kartun dengan aplikasi Infinite Design ini.

2. Infinite Painter

Infinite Painter
Infinite Painter adalah salah satu aplikasi pembuat vector Android yang sangat populer dikalangan pecinta vector. PAda aplikasi ini ada banyak sekali menu atau pilihan untuk merancang vector art. Pemula mungkin akan merasa sulit saat menggunakan pertama kali. Namun, kamu tidak perlu kawatir karena ada banyak situs yang memposting tutorial cara menggunakannya.

3. Skedio: Easy Vector Drawing

Skedio: Easy Vector Drawing
Aplikasi pembuat vector Android yang satu ini memiliki beragam fitur menarik layaknya software pembuat vector komputer. Menariknya, ukuran dari aplikasi ini hanya 3,5MB saja. Dan yang tidak kalah seru adalah karena Skedio: Easy Vector Drawing ini dapat di instal secara gratis melalui Google Play Store.

4. Vector Art Studio

Vector Art Studio
Aplikasi pembuat vector Android gratis selanjutnya adalah Vector Art Studio. Aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh pengguna Android karena memiliki dukungan dalam penggunaan offline, serta beragam fitur unik.

5. Adobe Ilustrator Draw

Adobe Ilustrator Draw
Adobe Ilustrator Draw adalah aplikasi pembuat vector yang sanagat populer di kalangan pengguna komputer. Saat ini sudah tersedia versi Android. Dengan begitu kamu yang biasanya membuat vector art di PC, sekarang bisa berkreasi secara praktis kapanpun.

6. Varnist

Varnist
Jika kamu tidak begitu ahli dalam membuat gambar vector art, maka kamu bisa menggunakan apalikasi ini. Varnist adalah aplikasi pembuat vector yang sangat mudah digunakan dan tidak perlu repot mengotak-atik karena dapat mengubah gambar menjadi vector art secara otomatis.

7. Painnt Filter Seni Profesional

Painnt Filter Seni Profesional
Hasil editan dari aplikasi pembuat vector Android otomatis ini terlihat cukup bagus dan berkesan profesional. Meskipun merupakan aplikasi otomatis, hasilnya tetap luar biasa.

8. Ivy Draw: Vector Drawing

Ivy Draw: Vector Drawing
Aplikasi pembuat vector Android terakhir adalah Ivy Draw: Vector Drawing. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Ada banyak fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat gambar vector.

9. Vector Art Effect

Vector Art Effect
Vector Art Effect merupakan aplikasi pembuat vector Android otomatis yang menyediakan banyak effect keren. Kamu bisa menggunakan salah satu effect di aplikasi ini yang sesuai dengan keingingan kamu untuk membuat gambar vector keren.

10. Vector Graphics Maker

Vector Graphics Maker
Sederhana, namun banyak fitur canggih pada aplikasi ini. Meskipun masih kalah jauh dibanding software komputer, namun kamu tetap dapat membuat gambar vector secara profesional dengan Vector Graphics Maker.

No comments:

Post a Comment