Tuesday, February 12, 2019

Inilah Top 5 Aplikasi Android dalam Membuat Animasi Wajib coba !

1.Animation Desk – Sketch And Draw

Image result for Animation Desk – Sketch And Draw
Aplikasi android ini dapat membuat sebuah sketsa dengan pensil ataupun kuas. Kamu bisa memilih warna sesuai keinginan dan menambahkan berbagai aksesoris seperti stylus pen yang akan menghasilkan gambar lebih bagus.

2.Stickfigure Animator

Aplikasi ini juga sangat cocok buat kamu guys. Dengan fitur  yang lengkap dalam membuat animasi unik dan keren dengan interface yang mudah digunakan. Selain itu kamu bisa ekspor dalam format gif atau video lho !

3.Flipaclip – Cartoon Animation

Flipaclip yaitu aplikasi yang sangat basic dengan frame by frame. Pembuatannya pun harus menggambar pola pergerakannya terlebih dulu agar sesuai keinginan. Tampilannya pun cukup sederhana dan mudah dipahami.

4.Pixel Studio – Animation Maker

Image result for Pixel Studio – Animation Maker
Sesuai namanya, aplikasi ini berjenis pixel dengan acuan rangkaian kotak kotak kecil sebagai satuan pencipta gambar digital visual. Kamu bisa memilih antara size pixel kecil maupun besar, semakin banyak jumlahnya maka hasilnya pun terlihat lebih nyata dan halus.

5.Drawing Cartoons

aplikasi android
Aplikasi android yang terakhir lebih variatif lho ! kamu bisa membuat karakter sendiri melalui gambar yang sudah tersedia dengan berbagai karakter dan alat pendukung didalamnya. Selain itu menyediakan opsi latar belakang yang cukup mudah digunakan 

No comments:

Post a Comment